CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tamu Mediterania Dengan Warna Krem

Gaya Mediterania di ruang tamu dapat diciptakan dengan memadukan warna-warna yang menjadi warna khas gaya ini. Dinding dan plafond dengan balutan warna krem memberi nuansa hangat namun tetap lembut.

Warna krem pas diaplikasikan sebagai warna utama yang sekaligus memberi tampilan lebih lapang pada ruang tamu. Lantai warna coklat dari jenis parket, sofa, dan single chair warna coklat tua berpadu coffee table dari bahan kaca menjadikan ruang tamu tampak hangat. Nuansa natural yang nyaman juga akan tercipta di ruang tamu dengan gaya Mediternia.

Buat ruangan terkesan tetap segar dengan meletakkan tanaman dalam pot di sudut ruangan. Selanjutnya, munculkan konsep Mediternia yang lebih kuat dnegan bermain bentuk. Ya, hadirkan deret jendela dengan bukaan lebar. Bisa juga dengan menambahkan bentuk lengkungan dan memberi kisi-kisi untuk menghalau sinar matahari masuk secara langsung.

Gaya arsitektur Mediterania merupakan gaya bangunan yang memiliki tampilan hangat dan juga menarik. Gaya ini banyak diminati oleh pemilik rumah terutama mereka yang berada di daerah dengan suhu udara tinggi.  Nuansa Mediterania memberi kesan yang nyaman dan cocok diaplikasikan pada hunian yang berada di daerah panas.

Gaya ini tampil dengan suasana kehangatan yang membuat penghuni merasa betah.

 

Add comment


Security code
Refresh