CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Kuning Coklat Di Ruang Tamu Mediterania

Desain Mediterania yang menawarkan konsep kenyamanan bisa Anda coba aplikasikan pada hunian, seperti ruang tamu. Gaya ini biasanya banyak menggunakan paduan warna-warna terang dan hangat. Seperti kuning dan coklat.

Kedua warna tersebut dapat Anda pilih untuk menciptakan nuansa arsitektur Mediterania di ruang tamu. Aplikasi warna kuning pada dinding menjadikan ruang tamu terkesan hangat dan tampil ceria. Agar tak terlihat terlalu mencolok, sebaiknya pilih gradasi warna kuning muda. Warna ini tak masalah jika diterapkan pada seluruh sisi dinding.

Seimbangkan suasana dengan mensisipkan warna putih lewat keberadaan sofa. Nuansa Mediterania yang tetap sejuk dapat dimunculkan dengan mendesain jendela dan pintu yang memiliki bukaan lebar. Sehingga memperlancar pergantian udara yang dapat menjadikan ruang tamu semakin terasa nyaman untuk daerah panas.

Balutan warna coklat tua pada kusen-kusen, jendela, dan pintu, membuat ruangan terlihat seimbang dan lebih nyaman. Kesan kehangatan yang mengakrabkan juga tercipta lewat paduan warna tersebut. Warna senada dapat kembali dihadirkan misalnya pada arm chair dan coffee table, dan meja sudut.

Untuk aksesoris karpet, kap lampu, serta vas bisa dipilih warna coklat muda.

 

Add comment


Security code
Refresh