CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Ruang Tamu Mungil Dengan Gaya Kompak

Untuk mensiasati ukuran ruang yang sempit, Anda bisa desain ruangan di rumah Anda menggunakan gaya kompak. Dengan gaya ini, ruangan akan tetap hadir dengan fungsi yang maksimal yang mampu menunjang aktivitas di dalamnya.

Desain kompak bisa Anda coba terapkan untuk ruang tamu mungil di rumah Anda. Nah, beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk menata gaya kompak di ruang tamu yaitu:

· Meskipun ruangan-ruangan di rumah Anda tidak luas, bukan berarti Anda harus menyiksa diri dengan tidak mendekorasi ruangan Anda sama sekali. Bila Anda cenderung memilih cat dinding berwarna putih, Anda bisa memberikan sedikit sentuhan warna melalui pemilihan karpet maupun furnitur seperti meja, kursi, lampu, maupun sofa.

· Untuk mengganti suasana ruangan, Anda cukup mengganti cat dindingnya dan tidak perlu mengganti sofa karena sofa warna netral akan selalu pas bila dipadukan dengan cat dinding warna apapun. Warna sofa yang bisa dipilih misalnya krem, pastel, maupun cokelat. Hindari warna putih karena akan terlihat cepat kotor, kecuali jika Anda cukup rajin untuk membersihkannya.

· Pemilihan sofa yang tepat merupakan kunci sukses dari desain interior suatu ruangan. Pilih sofa yang berkualitas baik karena sofa yang bagus dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, sehingga dapat menghemat pengeluaran Anda dengan tidak membeli furnitur berkali-kali. Warna sofa yang pas yakni warna-warna dengan tone yang netral karena sofa berwarna netral dapat dipasangkan dengan desain interior model apapun.

· Meja rak, benda ini sangat fleksibel digunakan untuk meletakkan dompet, kunci kendaraan, kartu-kartu penting, dan sebagainya. Organisasi dan penempatan meja atau rak yang tepat dan mudah diingat dapat menghindarkan kita dari sifat lupa ketika kita meletakkan benda-benda penting.

Selamat mencoba !!!

 

Add comment


Security code
Refresh