CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Aksesoris Untuk Rumah Berukuran Sempit

Desain rumah mungil Anda dengan interior yang memiliki peran multifungsi sehingga dapat mendukung aktivitas rumah. Untuk desain interior kompak yang multifungsi, Anda juga harus perhatikan penempatan aksesorisnyaagar kesan yang muncul terlihat nyaman.

Menata aksesoris dan ornamen pada rumah mungil tidak sesulit yang Anda bayangkan. Anda cukup menghindari penataan yang berlebihan karena tampilan sederhana seringkali memiliki kesan yang lebih optimal.

Manfaatkan ruangan di rumah mungil Anda dengan bijak. Pilihlah area sudut yang didesain khusus seperti lemari kayu, wastafel dengan tempat penyimpanan di bawahnya. Ini bisa digunakan sebagai tempat menyimpan handuk dan alat kebersihan.

Penggunaan furnitur sebaiknya didesain sesuai kebutuhan Anda serta harus diperlakukan sebagai elemen penting dalam desain. Penggunaan konsep furnitur multifungsi merupakan solusi cermat untuk menghemat tempat sekaligus area penyimpanan. Tempat penyimpanan bisa terintegrasi dengan tempat duduk, sofa, tempat tidur, bahkan tangga.

 

Add comment


Security code
Refresh