CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Di Ruang Tamu Shabby Chic Yang Menarik

Desain ruang tamu di rumah Anda menggunakan gaya shabby chic untuk kesan yang menarik. Dengan gaya shabby chic, ruang tamu juga akan terlihat lebih lembut dan memberi sentuhan unik serta menarik perhatian.

Untuk menciptakan gaya shabby chic Anda bisa lakukan permainan warna yang banyak dipakai pada gaya ini. Warna yang menjadi ciri khas desain shabby chic yaitu warna pastel. Nah, Anda bisa coba terapkan misalnya warna kuning pastel di ruang tamu shabby chic Anda.  Aplikasikan kuning pada seluruh sisi dinding ruang tamu sebagai warna utama.

Kuning pastel terkesan ceria namun tetap lembut. Kesan ruang tamu shabby chic yang menarik dapat Anda munculkan lewat elemen pengisi ruangan. seperti sofa, arm chair, dan gorden bermotif floral putih pink. Hmmm…ruang tamu shabby chic pun tampil manis. Kesan romantis dan menyenangkan juga terasa di ruang tamu.

Lengkapi ruang tamu shabby chic Anda dengan menghadirkan bunga-bunga dalam vas pada meja sudut. Atau melengkapi sofa dengan bantal-bantal yang juga bermotif floral. Dengan begitu, ruang tamu terlihat lebih menarik dan menjadikan suasana ruangan terasa menyenangkan bagi penghuninya. Gaya shabby chic memiliki tampilan menarik, antik, dan feminim.

Gaya ini dapat dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin menciptakan suasana ruangan yang unik, di ruang tamu.

 

Add comment


Security code
Refresh