CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Terkesan Lebih Menarik Dengan Cipratan Warna Merah

Warna merah dapat Anda gunakan sebagai aksen yang menghidupkan suasana di dapur dengan menyandingkan bersama warna putih. Dengan begitu, merah akan terlihat mencuri perhatian dan membuat dapur tampil menakjubkan.

Munculkan paduan aksen merah lewat keberadaan furnitur kitchen set, ambalan, kabinet, serta meja. Sementara, warna putih lebih pas jika diterapkan sebagai warna utama pada dinding, plafond, dan lantai. Agar dapur terlihat lebih elegan, Anda boleh cipratkan warna abu-abu untuk furnitur top table. Kesan nyaman serta menyenangkan tercipta di dapur kesayangan Anda.

Ya, jadikan dapur sebagai tempat yang nyaman untuk aktivitas memasak Anda dengan mengubah suasana yang ada di dalamnya lewat paduan warna. Jika selama ini dapur tampil dengan paduan warna yang monoton serta membosankan, maka di Anda bisa buat dapur tampak lebih berkesan dengan mencoba bermain menggunakan warna cerah, menggunakan warna merah misalnya.

Merah terlihat begitu menarik dan mampu mencuri perhatian saat digunakan sebagai aksen pada dapur. Hmmm…warna yang cocok jika Anda aplikasikan untuk menata ulang dapur sehingga terkesan lebih istimewa di dapur kesayangan Anda. Menata ulang dapur merupakan ide tepat yang bisa Anda lakukan. Dengan suasana baru, maka Anda akan merasa lebih bersemangat ketika menyiapkan menu santap untuk keluarga.

Karena itu, tak ada salahnya jika Anda desain ulang dapur untuk menciptakan nuansa penuh kesan yang menyenangkan.

 

Add comment


Security code
Refresh