CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Konsep Tropis Di Ruang Tamu Dengan Warna Coklat

Arsitektur tropis adalah suatu konsep bangunan yang mengadaptasi kondisi iklim tropis. Dalam kondisi iklim yang panas inilah muncul ide untuk menyesuaikannya dengan arsitektur bangunan gedung maupun rumah yang dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Konsep interior tropis yang ramah lingkungan dapat Anda hadirkan di ruang tamu. Dengan bermain warna coklat dan kuning, ruang tamu tropis akan tampil terang namun tak silau. Suasana natural pun terasa lewat paduan warna-warna tersebut.Sofa warna coklat berpadu coffee table berwarna senada dari bahan kayu menjadikan ruang tamu tampil dengan nuansa natural.

Dinding warna kuning sebagai warna dasar menambah kesan ruangan yang menyenangkan. warna utama pada elemen pembentuk tersebut dapat disandingkan dengan pintu atau jendela yang memiliki bukaan lebar.Tujuannya adalah untuk membuat pergantian udara lancar. Sehingga, ruangan tetap terasa sejuk walau cuaca sedang panas. Bagian lantai dapat dibalutkan warna coklat agar nuansa ruangan yang natural dapat kuat terasa pada ruang tamu berkonsep tropis di rumah Anda.

Untuk aksesoris kap lampu pilih warna putih agar ruangan tetap terkesan segar.

 

Add comment


Security code
Refresh