CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Desain Ruang Tamu Tropis

Gaya interior tropis khas dengan konsep yang mengutamakan kesan yang mampu mengimbangi kondisi iklim di daerah tropis sangat pas jika Anda hadirkan pada interior rumah. Gaya ini merupakan ide tepat bagi Anda yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Misalnya untuk menciptakan gaya tropis di ruang tamu, Anda bisa aplikasikan warna-warna khas desain ini seperti warna coklat. Warna tersebut mampu memberi kesan natural, terlihat teduh, dan merupakan warna alam yang akrab.Balutkan warna coklatpada seluruh sisi dinding. Warna tersebut berlaku pula untuk bagian lantai dari jenis lantai parket.

Padukan warna utama coklat tersebut dengan elemen jendela yang memiliki bukaan lebar. Sehingga, pergantian udara dapat berlangsung dengan lancar, yang membuat ruang tamu terasa lebih sejuk untuk daerah tropis.Ornamen ruangan seperti coffee table, meja sudut, dan bingkai lukisan sebaiknya kembali diaplikasikan warna coklat. Untuk nuansa yang seimbang, sisipkan warna krem yaitu apda sofa berpadu bantal-bantal warna coklat.

Pastikan furnitur yang digunakan berasal dari material kayu misalnya untuk coffee table, meja sudut, dan rak display. Sehingga, suasana natural ramah lingkungan sesuai konsep tropis dapat tercipta di ruang tamu Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh