CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Untuk Kesan Tropis Di Ruang Tamu

Desain arsitektur bergaya tropis identik dengan suasana alami yang memberi kesan sejuk. Gaya ini pas jika diaplikasikan pada hunian di daerah tropis.

Warna-warna terang dan natural menjadi ciri khas dari desain tropis. Kesan yang dimunculkan membuat suasana tampak akrab serta nyaman.  Nuansa tropis bisa dijadikan ide untuk mendesain interior rumah, misalnya ruang tamu.Bermain balutan warna krem pada dinding ruang tamu mampu menciptakan suasana kelembutan yang hangat. Sebagai warna utama, krem dapat Anda gunakan pada seluruh sisi dinding.

Warna senada dapat pula diterapkan pada lantai. Kemudian, padukan elemen pembentuk ruang tersebut dengan jendela yang memiliki bukaan lebar. Hal tersebut akan membuat sirkulasi menjadi lebih baik dan sangat cocok untuk iklim tropis dengan suhu udara tinggi. Letakkan sofa warna krem tepat di sisi dinding. Dan gunakan ornamen dari alam seperti rotan beranyam lewat keberadaan arm chair, coffee table, meja sudut, dan rak display warna coklat. 

Kesan alami yang dekat dengan alam pun mampu tercipta di ruang tamu. Suasana selaras dan nyaman juga dapat Anda rasakan di ruang tamu dengan konsep tropis.

Add comment


Security code
Refresh