CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Interior Rumah Tampil Menakjubkan Dengan Gaya Victoria

Gaya Victoria ini biasanya memiliki desain khas seperti pintu-pintu yang tinggi, daun jendela ganda, dan daun jendela luar berupa krepyak serta dilengkapi kaca. Untuk interior rumah Victoria biasanya dibanjiri dengan ornamen-ornamen mewah, penggunaan warna, dan rasa kerajaan.

Pekerjaan desain yang rumit dan ekstensif menggunakan kertas dinding yang menghiasi romantis, klasik atau tema formal adalah beberapa dari pola-pola biasa rumah Victoria.Desain Victoria merupakan seni arsitektur yang berkembang di negara Inggris pada tahun 1830. Gaya ini diberi nama Victoria karena pada saat itu Inggris berada di bawah pemerintahan Ratu Victoria. 

Desain model Victoria hingga kini masih diminati karena memiliki nilai seni dengan keindahan tersendiri. Gaya desain Victoria yang mewah dan memiliki nilai seni tersendiri bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menampilkan nuansa menarik nan megah pada interior.

Gaya Victoria dapat Anda coba aplikasikan untuk memberi kesan pertama yang menarik serta menakjubkan bagi teman atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh