CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Natal Yang Cantik Di Ruang Tamu

Natal telah tiba. Bagi Anda yang merayakan, wajar jika Anda mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari yang istimewa tersebut. Salah satunya adalah menata ulang ruang tamu agar tampil dengan suasana yang lebih berkesan.

Munculkan suasana Natal yang manis dan nyaman di ruang tamu yaitu dengan menerapkan warna putih. Selanjutnya, agar suasana tak terlihat dingin, kaku, atau monoton, Anda bisa cipratkan aksen warna cerah seperti pink. Suasana ruang tamu pun terlihat lebih menarik dan membawa kesan penuh pesona yang menyenangkan.

Terapkan paduan putih mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, dan plafond. Aplikasi warna tersebut membuat ruang tamu terkesan segar, rapi, bersih, dan membuat penghuni merasa leluasa. Namun, putih yang berlebihan juga dapat memunculkan suasana dinding dan kurang bersahabat. Kemudian, buat ruang tamu Natal di rumah Anda tampil memikat dan menyenangkan dengan mencipratkan warna pink.

Pinkbisa dihadirkan lewat keberadaan aksesoris seperti hiasan lampu-lampu pohon Natal, kado-kado, dan ornamen khas Natal lainnya yang diletakkan di atas meja. Selain itu, Anda juga bisa sisipkan warna hijau pada Christmas wreath yang dipasang di jendela. Untuk sofa dapat Anda pilih warna abu-abu dan warna coklat tua untuk coffee table. Hal tersebut nantinya akan memunculkan kesan ruangan yang selaras dan nyaman.

Anda dapat menata interior seperti ruang tamu untuk menghadirkan suasana bahagia bagi Anda serta tamu yang berkunjung saat Natal. Kombinasikan warna-warna yang diaplikasikan dengan pernak-pernik atau ornamen yang biasanya selalu dihadirkan pada perayaan Natal.

Add comment


Security code
Refresh