CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Di Ruang Tamu Natal Yang Hangat

Warna merah merupakan warna khas Natal yang banyak diaplikasikan pada interior saat perayaan hari istimewa tersebut. Jadi, Anda bisa pilih warna merah untuk menata interior bernuansa Natal, seperti pada ruang tamu.

Selain dapat menciptakan suasana Natal, warna merah juga mampu memberi sentuhan kesan yang hangat sekaligus menarik. Gunakan warna merah sebagai warna utama ruangan. Terapkan warna ini di seluruh sisi dinding ruangan. Pancaran merah akan membuat suasana tampak hidup dan hangat. Untuk menghindari efek negatif merah, imbangkan dengan mengaplikasikan warna putih

Yaitu pada bagian plafond, jendela dan pintu. Atau dengan menghadirkan warna krem yaitu lewat keberadaan furnitur sofa lengkap dengan meja berwarna senada. Kemudian, kombinasikan ornamen dengan warna hijau dan gold untuk membuat ruang keluarga bernuansa Natal terlihat lebih segar serta nyaman.

Misalnya, pohon Natal, lonceng, Christmas wreath, kaos kaki Natal, dan kado-kado. Mendekorasi ruang tamu untuk menyambut Natal salah satunya adalah dengan memadukan warna-warna. Untuk suasana Natal yang menarik, Anda dapat ganti warna ruang tamuAnda, yaitu menggunakan warna merah. Sehingga tercipta saat Natal yang istimewa dan penuh kehangatan.

 

Add comment


Security code
Refresh