CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengubah Suasana Ruang Tamu Dihari Natal

Hari Natal merupakan hari yang spesial dan penuh suka cita. Karena itu pastikan momen ini terasa berkesan untuk Anda dan keluarga. Salah satunya adalah dengan menata ulang interior ruang tamu agar memunculkan suasana Natal yang penuh bahagia bagi penghuninya.

Untuk Anda yang merayakan Natal, Anda bisa mencoba desain ruang tamu di rumah Anda.Ciptakan tampilan ruang tamu Natal yang menarik sekaligus nyaman dengan mengganti warna yang diaplikasikan. Kemudian, padukan dengan pernak-pernik Natal untuk nuansa lebih kuat dan menyenangkan. Ubah tampilan ruang tamu dengan memadukan warna oranye.

Oranye dapat Anda jadikan sebagai warna utama yang dominan di ruang tamu. Aplikasikan warna oranye pada dinding, sofa, arm chair, bantal-bantal, dan kap lampu. Untuk warna coklat bisa Anda aplikasikan pada lantai, coffee table, meja sudut, atau hiasan dinding. Selanjutnya, tampilkan kesan perayaan Natal yang khas yaitu dengan meletakkan pohon Natal di sudut ruangan dengan berbagai ornamen yang menghiasinya.

Ruang tamu merupakan bagian rumah yang tepat didesain ulang untuk menyambut perayaan Natal. Sehingga, tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda dihari Natal akan merasa disambut dengan suasana yang istimewa.

Add comment


Security code
Refresh