CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kesan Natal Di Ruang Tamu Dengan Warna Krem

Mengubah tampilan interior menjadi salah satu cara menyambut Natal bagi Anda yang merayakan. Ya, desain ulang interior seperti ruang tamu agar terkesan lebih menarik dan memberi sentuhan suka cita Natal yang menyenangkan.

Selain dengan menghadirkan pernak-pernik khas Natal, Anda juga bisa bermain menggunakan paduan warna untuk memunculkan nuansa suka cita. Anda dapat ciptakan kesan tersebut di ruang tamu dengan menghadirkan pernak-pernik khas Natal.Hiasi ruang tamu Natal Anda menggunakan warna yang lembut seperti krem untuk suasana tenang yang menentramkan.

Memang biasanya  perayaan Natal identik dengan penggunaan warna cerah seperti merah, hijau, atau gold/emas. Namun tak masalah jika Anda pilih warna lain yang nantinya dapat dikombinasikan dengan ornamen khas Natal untuk kesan yang lebih kental. Warna krem bisa Anda balutkan sebagai warna dominan yaitu pada dinding, plafond, furnitur sofa dan meja.

Untuk nuansa seimbang, cipratkan warna coklat pada bagian lantai. Selanjutnya, masukkan ornamen Natal seperti Christmas wreath di dinding, pohon Natal lengkapi dengan hiasannya, atau kaos kaki Natal yang dipasang di jendela.

Hmmm … ruang tamu bernuansa Natal yang penuh suka cita pun berhasil Anda ciptakan. Selamat hari Nata l!!!

 

Add comment


Security code
Refresh