CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Natal Istimewa Di Ruang Tamu

Munculkan suasana Natal di ruang tamu dengan mengubah warna-warna yang diterapkan. Kemudian sandingkan bersama pernak-pernik Natal untuk kesan yang lebih kental. Anda dapat mencobanya di ruang tamu.

Ya, ruang tamu yang didekorasi dengan suasana perayaan Natal akan membuat teman atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut istimewa. Saat Natal pun akan menjadi semakin berkesan dan menyenangkan. Anda bisa aplikasikan warna yang banyak dipakai pada perayaan Natal, salah satunya adalah warna merah.

Warna ini bisa dijadikan sebagai aksen yang mampu memberi sentuhan menakjubkan sekaligus hangat dan mencuri perhatian. Untuk itu, kombinasikan merah dengan warna utama coklat muda agar terlihat kian memikat. Warna coklat muda dapat Anda aplikasikan pada dinding, bagian lantai, dan furnitur coffee table, meja sudut, dan rak pajangan.

Untuk sofa bisa Anda pilih yang memiliki motif floral warna merah sehingga ruangan terlihat semarak. Selanjutnya, lengkapi dengan bantal-bantal yang juga berwarna merah untuk aksen. Dan hadirkan ornamen Christmas wreath di dinding kemudian letakkan hiasan serta bunga-bunga khas Natal di atas meja.

 

Add comment


Security code
Refresh