CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Warna Teal Yang Teduh

 

Warna memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan kita semua. Warna merupakan elemen yang terdapat di sekitar kita  dan dapat mempengaruhi perasaan serta perilaku kita.  Begitu juga pada interior.

Warna yang diaplikasikan pada interior dapat memunculkan kesan yang memberikan pengaruh terhadap suasana hati penghuninya. Sehingga, saat akan mendesain warna interior, pastikan Anda pertimbangkan dengan cermat warna yang akan diaplikasikan.  Dengan begitu, terciptakan nuansa yang nyaman.

Nah, tahun ini warna yang menjadi tren untuk desain interior adalah warna Teal. Yang merupakan perpaduan antara warna biru dan warna hijau. Kesan yang dimunculkan  mampu memberi sentuhan sebuah perubahan yang lebih baik. Selain itu, juga terkesan lebih teduh sehingga membuat suasana terasa tenang.

Untuk mengaplikasikan, warna teal lebih pas jika diterapkan sebagai aksen dalam sebuah interior. Padukan dengan interior bermaterial alam, seperti kayu-kayuan, atau logam. Dengan begitu, warna teal terkesan lebih hidup.

 

Add comment


Security code
Refresh