CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teal Untuk Nuansa Keteduhan Yang Nyaman Di Ruang Tamu

Warna teal bisa Anda jadikan ide untuk menata interior seperti ruang tamu. Warna ini merupakan warna tren tahun 2014. Suasana yang dimunculkan mampu membuat ruang tamu terlihat teduh, tenang, fresh, dan memberi sentuhan yang nyaman.

Tentu saja, karena warna teal adalah perpaduan antara warna hijau dan biru. Anda bisa terapkan warna ini pada ruang tamu. Gunakan warna teal sebagai warna utama yang membalut seluruh sisi dinding. Kemudian kombinasikan dengan warna lain yang dapat membuat teal terlihat lebih menarik, seperti warna abu-abu dan oranye.

Abu-abu dapat diterapkan pada furnitur sofa, aksesoris karpet, dan gorden. Selanjutnya oranye bisa Anda gunakan sebagai warna aksen yaitu pada hiasan dinding. Hmmm … ruang tamu terkesan nyaman sekaligus terlihat hidup. Hal tersebut nantinya akan membuat penghuni merasa senang ketika menghabiskan waktu di dalamnya.

Untuk kesan yang semakin nyaman, Anda dapat tambahkan warna coklat lewat pemakaian jenis lantai parket. Serta coffee table dari material kaca yang menciptakan kesan ruang tamu elegan yang memberi rasa tenang.

 

Add comment


Security code
Refresh