CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Putih Ciptakan Kenyamanan Di Ruang Tamu

Dengan aplikasi warna putih, ruang tamu akan terlihat lebih bersih juga membuat suasana tampak tenang. Tak hanya itu putih juga mampu memberi sentuhan sebuah ruangan yang luas. Sehingga, sangat pas jika diterapkan pada ruangan berukuran sempit.

Nah, jadi jika Anda ingin mendesain ulang ruang tamu untuk kesan yang lebih nyaman, Anda bisa gunakan warna putih. Selain mampu menciptakan kenyamanan, warna putih juga menjadi salah satu tren warna rumah 2014. Anda tak perlu khawatir putih akan membuat ruang tamu tampil membosankan dan monoton.

Hal tersebut bisa Anda siasati yaitu dengan mengkombinasikan warna yang lebih cerah agar ruangan tetap terlihat hidup, misalnya, warna oranye, kuning, atau merah. putih bisa Anda sebagai warna utama yang diterapkan pada seluruh dinding. Putih tak masalah jika dihadirkan lagi pada furnitur sofa, meja sudut, arm chair, dan aksesoris hiasan dinding.

Untuk mengimbangi nuansa putih yang berlebihan, cipratkan aksen warna merah lewat keberadaan bantalan kursi ataupun karpet. Atau bisa juga warna hitam pada aksesoris bantal-bantal di sofa. Ruang tamu pun terkesan nyaman dan mencuri perhatian.

 

Add comment


Security code
Refresh