CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Abu-Abu Warna Netral Untuk Kesan Tenang Pada Interior

Warna abu-abu termasuk ke dalam kelompok netral. Warna ini mudah dikombinasikan dengan karakter warna terang maupun lembut. Dan cocok digunakan pada interior baik itu ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan lainnya.

Ya, abu-abu adalah warna yang belakangan kian populer. Warna ini banyak dipilih sebagai untuk mendesain rumah. Sehingga, jika Anda berniat untuk menata ulang interior, Anda bisa gunakan warna abu-abu. Selain itu, warna abu-abu juga menjadi salah satu warna netral yang saat ini termasuk warna yang tren. 

Warna ini juga menjadi warna yang identik dengan hunian modern. Tetapi juga cocok untuk menyelimuti desain klasik. Secara psikologi, abu-abu adalah warna yang melambangkan perdamaian dan keseimbangan. Abu-abu merefleksikan ketenangan dan aman. Karakter lain yang ditampilkan dari si abu-abu adalah kesederhanaan.

Maka abu-abu menjadi warna yang sempurna untuk memanjakan mood si penghuni. Keunggulan abu-abu bisa lebih dipertegas dengan permainan cahaya. Jika warna abu-abu terkena eksposur sinar matahari, akan memberikan efek kasual elegan. Jika dipadu warna hitam akan terkesan maskulin.

 

Add comment


Security code
Refresh