CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Suasana Menarik Di Ruang Tamu

Tema Margin of Proof merupakan tren warna interior tahun 2014. Tema warna ini diinspirasi dari cara seseorang memetakan hidup yang berjalan dengan ritme cepat. Anda bisa pilih tema warna ini untuk menata ulang interior rumah hunian.

Misalnya saja di ruang tamu, Anda dapat ciptakan kesan yang memancarkan suasana hangat yang membuat siapa saja merasa nyaman. Tema warna Margin of Proof ini memadukan warna netral dengan aksen warna, seperti bright teal (toska terang), scarlet (merah padam), dan ochre (oranye). Jadi, bila Anda ingin mengaplikasikannya, Anda bisa pilih paduan warna-warna tersebut.

Warna netral seperti putih atau krem dapat Anda gunakan sebagai warna dasar ruang tamu. Selanjutnya, ciptakan kesan kehangatan sekaligus suasana yang lebih hidup dengan menghadirkan aksen warna. Misalnya warna merah, toska terang, atau oranye. Dalam sekejap, ruang tamu akan tampil lebih mengejutkan.

Dan yang pasti menarik perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya. Terapkan warna putih atau krem pada dinding. Warna senada  bisa kembali dihadirkan pada furnitur sofa. Kemudian, hangatkan suasana dengan aksen warna cerah pada aksesoris bantal-bantal sofa, hiasan dinding, karpet,dan gorden.

Anda bisa mencobanya sendiri di ruang tamu.

 

Add comment


Security code
Refresh