CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Ruang Tamu Putih Berpadu Hitam

Ruang tamu adalah salah satu ruangan yang sering digunakan di dalam rumah. Di ruang inilah Anda bertemu dengan tamu dan kadang menghabiskan waktu bersama keluarga. Oleh sebab itu, kita harus berhati-hati dalam memilih desain interior ruang tamu kita.

 

Menggunakan konsep ruang tamu warna netral putih akan membuat ruang tamu Anda terlihat segar, rapi, dan bersih. berbeda. Untuk kesan yang lebih tegas, Anda dapat padukan dengan warna hitam. Ya, Ketika Anda menggunakan konsep putih berpadu hitam, hal pertama yang harus dilakukan adalah merencanakan warna apa yang akan mendominasi ruang tamu Anda.

 

Anda harus memilih salah satu warna. Apakah warna putih atau hitam. Selanjutnya, Anda dapat sedikit menambahkan warna netral pada ruang tamu. Tidak perlu dalam jumlah besar. Anda bisa menambahkan warna-warna netral pada furnitur atau aksesori ruang tamu anda. Jika anda tidak mau menggunakan warna netral pada ruang tamu anda. Anda bisa menambahkan warna non netral seperti warna coklat atau biru.

Tetapi, harus Anda perhatikan, putih dan hitam adalah warna yang independen. Warna ini hampir bisa dipadukan dengan semua warna. Akan tetapi disisi lain, jika warna ini dipadukan dengan warna non netral. Maka warna non netral itu bisa menjadi sangat menonjol.

 

Add comment


Security code
Refresh