CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menakjubkan Dengan Aksen Merah Di Ruang Tamu

Warna merah memang sering digunakan sebagai aksen dalam sebuah ruangan, salah satunya di ruang tamu. Ya, Anda bisa buat ruang tamu di rumah Anda tampil menarik dengan menghadirkan aksen warna merah.

Balutkan  warna utama putih pada seluruh dinding ruang tamu.  Kemudian, munculkan warna merah dari furnitur dan aksesori sebagai aksen yang sangat tepat untuk menghidupkan suasana. Gunakan  warna merah pada kursi, sofa, gorden, cushion, hingga kap lampu. Warna merah yang digunakan senada, sehingga tidak tampak adanya gradasi.

Warna merah yang senada pada berbagai aksesoris dan furnitur menjadikan karakter warnanya terasa kuat. Merah merupakan pilihan warna yang berani untuk dekorasi. Merah adalah warna perlambang dari energi, semangat dan vitalitas. Hal ini dapat menarik perhatian dan meramaikan suasana hati. Dengan paduan warna utama putih, aksen merah akan membuat ruang tamu terlihat menakjubkan dan mencuri perhatian siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Ruang tamu biasanya ruang paling formal dari setiap rumah, dan warna merah menjadi warna yang dapat melunakkan suasana, bekerja dengan baik untuk ruang formal. Jika, menggunakan warna merah sebaiknya memperhatikan aksen potongan, aksen kursi, lampu meja, vas dan aksesoris meja.

 

Add comment


Security code
Refresh