CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Imlek Di Ruang Tamu Dengan Dekorasi Warna Merah

Tak terasa tahun baru Imlek segera tiba. Nah, bagi Anda yang merayakan , Anda bisa dekorasi interior rumah dengan nuansa Imlek. Sehingga, muncul suasana yang membuat interior tampak meriah dan terkesan istimewa.

 

Ya, sambut tahun baru Imlek dengan mendesain ulang interior, misalnya saja ruang tamu. Anda dapt hadirkan ornamen-ornamen khas Imlek untuk menciptakan kesan Imlek yang menyenangkan. Atau bisa dengan mengaplikasikan paduan warna-warna. Seperti merah yang menjadi unsur penting yang bisa Anda gunakan untuk membuat ruang tamu terlihat istimewa pada tahun baru Cina ini.

Merah merupakan warna utama dalam masyarakat Cina. Merah melambangkan kemakmuran, sukacita, berkah, dan kebahagiaan. Itulah mengapa merah selalu identik dengan perayaan Imlek, bahkan perayaan lainnya dalam budaya Cina, seperti acara pernikahan. Warna merah bisa Anda hadirkan pada ruang tamu lewat keberadaan beberapa detil atau elemen ruangan, misalnya pada dinding.

Atau ornamen dekorasi seperti lampion, bunga-bunga, dan lukisan. Untuk membuat suasana terlihat lebih menarik dan nyaman, padukan dengan warna coklat. Anda bisa bermain menggunakan warna coklat pada lantai, furnitur sofa, coffee table, meja sudut, rak dari bahan kayu berukir Cina, dan aksesoris guci-guci yang memiliki desain khas oriental.

 

Add comment


Security code
Refresh