CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Di Ruang Tamu Untuk Nuansa Imlek

Salah satu warna yang bisa Anda gunakan untuk menyambut tahun baru Imlek adalah warna oranye. Tentu saja, karena warna ini merupakan warna hangat yang mampu memunculkan kesan ceria, meyenangkan sekaligus membuat ruang tamu tampil menarik.

Kombinasikan warna oranye dengan krem agar muncul suasana yang nyaman. Paduan krem mampu membuat oranye tampil lebih lembut dan harmonis sehingga penghuni betah untuk tinggal berlama-lama di ruang tamu Anda. Aplikasikan warna oranye sebagai warna dasar atau warna utama pada dinding Warna oranye yang dominan tak membuat kenyamanan terganggu. Oranye tetap terkesan tenang dan seimbang berkat paduan warna krem.

Krem bisa Anda coba terapakan pada bagian lantai, plafond, dan furnitur seperti sofa yang dilengkapi dengan aksesoris bantal-bantal berwarna senada, meja, arm chair, dan meja sudut. Terapkan kembali warna krem yaitu pada aksesoris misalnya, kap lampu, karpet, lukisan, atau tirai. Wah, ruang tamu tampak menarik, memberikan kesan nyaman yang menyenangkan.

Selanjutnya, Anda bisa tambahkan hiasan untuk memperkuat nuansa Imlek yaitu dengan melatakkan bunga-bunga musim semi di sudut ruangan. Bagaimana? Ruang tamu terlihat lebih spesial bukan? Yuk dekorasi ruang tamu sehingga tampil lebih menarik dan terkesan istimewa. Hmmm…Anda bisa ubah tampilan ruang tamu dengan memberi sentuhan warna-warna yang mampu memunculkan kesan suka cita.

Gong Xi Fat Cai !!!

Add comment


Security code
Refresh