CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lilac Warna Yang Menyenangkan Untuk Ruang Tamu

Jika ruang tamu di rumah Anda memiliki desain warna yang terkesan monoton, Anda bisa mengganti warna yang diaplikasikan dengan menggunakan paduan warna yang lebih terang namun lembut.Nuansa warna ungu pastel seperti lilac sangat cocok untuk ruang tamu yang nyaman.

Gunakan warna lilac pada dinding sebagai latar belakang yang menentramkan di ruang tamu. Paduan warna lilac di ruang tamu mampu menciptakan kesan yang romantis menenangkan. Padukan dengan warna putih pada bagian plafond, lantai, kusen-kusen, jendela, furnitur serta aksesoris untuk memunculkan kesan ruang yang ringan dan nyaman.

Kombinasi kedua warna tersebut membuat ruang tamu tampak segar sehingga suasana terkesan lebih menyenangkan. Agar kesan ruangan terlihat tegas, sebaiknya hadirkan warna hitam pada furnitur dan aksesoris. Misalnya, satu set sofa warna putih dipadukan dengan meja dari material kayu berwarna hitam. Atau lewat standing lamp yang diletakkan di sebelah sofa.

Lilac merupakan warna yang termasuk ke dalam kelompok tema tren warna secret garden. Kesan yang dimunculkan lembut, romantis, dan feminim. Warna ini dapat Anda pilih untuk mendesain ulang ruang tamu agar terkesan lebih menarik. Dengan penataan yang tepat, ruang tamu akan menjadi tempat yang pas untuk menyambut kerabat atau teman yang datang.

 

Add comment


Security code
Refresh