Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Warna Pastel Untuk Interior Rumah

Warna-warna pastel tak hanya cocok diaplikasikan pada kamar tidur. Tapi warna pastel yang menyegarkan dapat pula digunakan untuk warna ruangan mana saja. Warna pastel saat ini menjadi tren yang membuat rumah tampil fresh dan nyaman.

Warna pastel untuk interior rumah dapat dipadukan dengan warna putih maupun warna abu-abu ataupun hanya dijadikan sebagai aksen.Warna-warna pastel yang bisa Anda pilih untuk desain interior diantaranya warna hijau dan lilac. Kedua warna tersebut merupakan tema warna secret garden yang sedang tren tahun 2014.

Dengan mengaplikasikan warna pastel, Anda akan memperoleh beberapa kesan pada interior, seperti:  

· Kesan semangat

Salah satu keunggulan warna pastel adalah warna yang cerah dan menceriakan. Anda akan merasa semangat bila minum segelas kopi diruangan yang mempunyai warna pastel.

· Kesan tenang

Dinding rumah dan lantai rumah biasanya mempunyai warna putih. Warna putih akan menghadirkan kesan bersih. Untuk mendapatkan warna tenang pada rumah dapat dicoba dengan menggunakan aksen warna pastel.

Penggunaan warna pastel pada aksen dinding atau lantai tidak akan mempengaruhi keserasian furnitur yang ada di rumah Anda.

 

 

Add comment


Security code
Refresh