CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampak Cerah dan Ramah Di Ruang Tamu

Kesan cerah namun tetap ramah dan nyaman bisa Anda peroleh dengan mengaplikasikan tema Urban Folk di ruang tamu. Ya, sebagai tempat yang digunakan untuk menyambut tamu, ruangan yang satu ini wajib didesain dengan tampilan yang menarik.

Tema urban folk bisa menjadi pilihan Anda. Terapkan tema warna ini  dengan menghadirkan aksen warna-warna cerah berpadu warna utama yang segar. Seperti warna putih pada seluruh sisi dinding plafond sebagai warna utama. Kemudian aplikasikan kembali warna tersebut lewat keberadaan sofa dan coffee table.

Nah, selanjutnya buat ruang tamu terlihat cerah dengan mencipratkan warna terang sebagai aksen. Misalnya pada bantal-bantal dan single chair. Anda bisa menggunakan warna biru cerah, biru muda, dan warna merah untuk menghias ruang tamu urban folk yang ceria. Tambahkan warna coklat pada lantai, storage dan kap lampu.

Dengan begitu, ruang tamu akan menjadi tempat yang nyaman dan pastinya hangat. Sehingga, penghuni menjadi lebih akrab.  Tema Urban Folk adalah salah satu tema warna yang saat ini sedang tren. Anda bisa coba gunakan tema tersebut untuk mendesain ruangan agar tampil dengan suasana yang berbeda.

 

Add comment


Security code
Refresh