CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampak Cerah Namun Tetap Ramah Di Ruang Tamu

Bermain warna merupakan salah satu cara tepat yang dapat Anda gunakan untuk mendesain ulang ruang tamu. Pilih tema warna urban folk agar ruang tamu menjadi tempat yang nyaman dan membuat tamu yang datang merasa betah.

Ya, bagi Anda yang berencana untuk mendesain ulang interior rumah, Anda bisa coba bermain menggunakan warna-warna yang sedang tren tahun ini. Salah satu tema warna rumah 2014 yang bisa Anda pilih yaitu urban folk. Dengan balutan tema urban folk, ruang tamu akan menjadi tempat yang terlihat istimewa dan juga hangat. Sehingga, penghuni akan lebih akrab dan merasa betah saat berada di dalamnya.

Ciptakan desain ruang tamu bertema urban folk dengan menginspirasi dari suasana khas rumah seperti sulaman kristik, ornamen-ornamen cerah seperti boneka khas Rusia, dekorasi ringan dan riang ala Skandinavia, dan kain dengan sentuhan mewah dari India, Amerika Selatan, dan China.

Gunakan misalnya warna kuning tua berpadu krem. Kuning tua dapat Anda aplikasikan pada bagian dinding. Sedangkan warna krem dapat digunakan pada furnitur sofa. Kemudian tambahkan warna coklat dari material kayu lewat keberadaan coffee table dan rak pajangan. Dan hadirkan aksen warna merah yaitu pada bantal-bantal sofa.

Atau pada aksesoris bunga-bunga yang menjadi pemanis di ruang tamu. Suasana ruang tamu terlihat lebih cerah namun tetap hangat.

 

  

Add comment


Security code
Refresh