CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Abu-Abu Di Ruang Tamu Modern Minimalis

Warna abu-abu adalah warna yang banyak dipilih untuk menciptakan kesan modern pada sebuah interior. Warna abu-abu mampu membuat interior terlihat simpel dan elegan. selain itu, dengan warna abu-abu suasana juga terkesan damai menentramkan.

Warna abu-abu pas jika Anda pilih untuk mendesain interior misalnya di ruang tamu dengan konsep modern minimalis. Anda bisa coba aplikasikan warna abu-abu untuk memunculkan nuansa modern di ruang tamu. Warna abu-abu tak masalah jika Anda gunakan sebagai warna utama yang dominan. Untuk membuat agar abu-abu tak tampak berlebihan dan kaku, Anda bisa siasati dengan memadukan warna hangat seperti coklat.

Sehingga, ruangan akan tetap tampil seimbang dan mampu memberi sentuhan kehangatan yang menarik dan membuat siapa saja merasa betah ketika berada di dalamnya. Aplikasikan warna abu-abu mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond. Terapkan kembali warna yang sama yaitu  pada furnitur sofa.

Paduan warna abu-abu yang dominan tersebut membuat ruangan terlihat lapang dan memberi rasa leluasa bagi penghuni. Selanjutnya, redam efek dingin dari aplikasi warna abu-abu dengan menerapkan warna coklat tua. Tampilkan kesan kehangatan lewat kehadiran warna coklat tua pada meja, meja sudut, dan bingkai gambar.

Agar ruang tamu tetap terkesan hidup, tak ada salahnya jika Anda cipratkan aksen warna cerah seperti merah, kuning, atau oranye. Misalnya, lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal atau gorden.

Add comment


Security code
Refresh