CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Segarnya Nuansa Alam Masuk Ke Dalam Ruang Tamu

Ciptakan konsep natural pada interior rumah untuk kesan kesejukan yang memberi nuansa rileks bagi penghuni. Tentunya suasana tersebut akan membuat rumah menjadi lebih segar dan membuat penghuni merasa nyaman.

Anda bisa desain rumah dengan interior yang dibuat lebih terbuka.  Dan ruang-ruangnya bisa Anda buat terkoneksi dengan taman. Pada ruang tamu misalnya, sisi depan, samping dan belakang dapat Anda kelilingi taman dengan bukaan jendela kaca bening berukuran besar di ketiga sisi.

Terhubung langsung ke area teras rumah, membuat penghuni di ruang tamu terasa nyaman dan akrab. Penghuni di dalam rumah bisa beraktivitas sambil berinteraksi dengan lingkungan luar sekitar rumah tanpa ada sekat-sekat masif yang membatasi visual. Ruangan yang berdimensi kecil menjadi terasa lega dan lapang berkat aplikasi kaca jendela yang lebar dan meninggi hingga ke langit-langit ruangan. Jika kelak suatu ketika Anda membutuhkan sedikit ruang privacy, Anda bisa menutup ruangan dengan tirai kain atau sekedar menarik turun tirai "venetian blind".

Wah, penghuni di dalam serasa duduk di tengah taman. Suasana tampak natural dan membuat penghuni lebih rileks.

Add comment


Security code
Refresh