CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Ruang Tamu Natural

Menata ruang tamu agar terkesan natural bukan hal yang sulit. Ya, Anda tak harus mengubah desain interior yang lama, cukup memadukannya dengan mengusung desain bertema alam. Suasana akan terlihat sederhana namun tetap menarik.

Yang perlu Anda lakukan yaitu memilih material yang bersifat alam, misalnya menggunakan bebatuan asli yang digunakan sebagai dinding. Pilihlah warna batu yang disesuaikan dengan warna desain, sebagai contoh warna kekuningan atau putih. Batu-batu tersebut tidak hanya dipergunakan untuk dinding saja namun bisa juga digunakan sebagai atap.

Selanjutnya yaitu dalam mendesain ruang tamu yang perlu diperhatikan adalah pemilihan kursi. Kursi tidak harus memiliki kapasitas yang besar, cukup memilih yang simpel. Bila pemilihan kursi terlalu besar maka ruangan akan terlihat lebih sempit. Dan untuk material kursinya sendiri tidak harus menggunakan bahan seutuhnya yang bersifat keras misalnya kayu, untuk memberikan busa pada alas kursi merupakan ide terbaik.

Kemudian, fokuskan ruangan pada meja, pilih meja yang terbuat dari kaca. Penggunakan meja kaca akan memberikan kesan eksotik, lebih bersih dan simpel. Untuk menghiasi berbagai sisi ruangan, menaruh lukisan bertema alam dan memberikan beberapa vas bunga akan memperindah ruang tamu.

Dengan begitu menciptakan ruang tamu tampil dengan unsur yang modern namun natural.

Add comment


Security code
Refresh