CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Seimbang di Ruang Tamu Minimalis

Aplikasi warna pada ruang tamu minimalis berukuran sempit dibutuhkan permainan warna-warna lembut terutama untuk aksesoris atau pernak-pernik, misalnya vas bunga, taplak meja, dan bingkai foto. Warna-warna soft seperti putih, kuning lime, turquoise, krem, atau kuning gading adalah pilihan warna pas.

Sentuhan warna terang seperti merah atau hijau lime juga perlu ditambahkan agar ruang tamu terlihat lebih dinamis dan menarik. Untuk furnitur, pilih yang berdesain sederhana. Khusus untuk furnitur seperti sofa, meja, dan kursi sebaiknya Anda pilih yang ukurannya tidak terlalu besar dengan desain sederhana. Anda harus memprioritaskan fungsi furnitur tersebut daripada desainnya.

Jangan berlebihan dengan menambahkan banyak ornamen, cukup furnitur yang didesain simetris untuk mempertegas konsep minimalis pada ruang tamu Anda. Kombinasi warna yang seimbang dapat menciptakan suasana indah pada ruang tamu.  Untuk warna dinding cukup dipadupadankan dengan warna aksesoris supaya terjadi keseragaman warna untuk mendapat kesan ruangan yang lebih lega.

Desain minimalis di ruang tamu sempit perlu adanya keseimbangan warna yang dikombinasikan dengan penataan furnitur yang tepat, dengan sendirinya mampu menciptakan ruang tamu yang nyaman, meski ruangan tergolong sempit sekalipun.

Add comment


Security code
Refresh