CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Atur Pencahayaan Untuk Ruang Tamu Minimalis

Ketika berencana mendesain ruang tamu dengan tema minimalis, yang perlu diperhatikan yaitu pastikan kenyamanan untuk para tamu menjadi prioritas utama anda. Selain mempertimbangkan penggunaan furnitur, warna, pencahayaan pun harus tepat.

Untukruang tamu minimalis yang umumnya memiliki ukuran kecil, tata cahaya sangatpenting agar memberikan kesan lebih artistik pada malam hari. Anda bisa menggunakan fokus pencahayaan sebagai penerangan seluruh ruangan jika ada tamu yang datang, namun ketika ruang tamu sedang tidak terpakai, Anda bisa memfokuskan pencahayaan pada furnitur tertentu saja.

Agar tampilan ruang tamu lebih sempurna, Anda bisa menyesuaikan setiap detail ruangan termasuk furnitur dengan warna dinding. Selain itu, aksesoris seperti gorden juga harus Anda sesuaikan dengan warna sofa dan dinding.Anda dapat menambahkan pemasangan kipas angin dengan lampunya yang menggantung pada plafond. Ini akan menambah estetika ruangan tamu anda lebih berkelas.

Jika tidak ingin ruang tamu a terlihat sempit, Anda bisa menyiasati dengan menggabungkan ruang tamu dan ruang keluarga.Namun, yang perlu anda ketahui jika menggabungkan ruang tamu dengan ruangan lainnya ini menjadi kurang privasi meskipun terasa lebih besar dan luas.

Add comment


Security code
Refresh