CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Rumah Berdesain Minimalis

Konsep minimalis biasanya membutuhkan kelapangan didalam setiap ruang yang sempit, dengan menggunakan ornamen interior yang manabentuknya sederhana atau simple, tidak berlebihan, berbentuk garis-garis vertical dan juga horizontal tanpa adanya profil tentu bisa menjadi upaya dalam mempercantik rumah minimalis.

Warna juga menjadi salah satu elemen penentu dalam memberikan kesan minimalis, sebaiknya selalu menggunakan warna cerah dalam memilih cat setiap ruangnya.Jangan memberikan warna-warna yang bervariasi cukup 2 saja sebagai bentuk variasi warna yang ideal dimana juga bisa menghapus kesan warna monoton.

Jika didalam rumah minimalis Anda ada sebuah railing dan teralis sebaiknya pilih motif yang sederhana tanpa diberikan ornamen yang berat atau bermacam-macam seperti motif hewan atau bunga-bunga. Kombinasi garis-garis horizontal dan juga vertikal pada railing justru menjadi salah satu ciri khas motif interior rumah minimalis.

Pemilihan furnitur yang simple seperti meja dan kursi yang dijadikan sebagai model yang simple dengan dukungan warna gelap seperti coklat gelap dan hitam serta jika bahan meja yang berbahan kaca mampu menciptakan kesan yang ringan dan enak dilihat. Untuk sofa juga bisa memilih sofa yang berbentuk kotak sederhana tanpa banyak aksen.

Add comment


Security code
Refresh