CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Menarik Bergaya Vintage

Memiliki rumah dengan nuansa yang nyaman dan juga menarik tentu menjadi impian setiap orang. Dekorasi rumah menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Tampilan unik serta memberi sentuhan yang menyenangkan bisa Anda ciptakan pada hunian.

Salah satu caranya adalah dengan menerapkan desain bergaya vintage. Yang perlu Anda lakukan yaitu, pertama, memberikan perhatian pada dinding adalah awal yang baik untuk meningkatkan suasana hati. Anda dapat memilih gambar masa kecil atau foto keluarga masa kecil Anda. Menempatkan mereka dalam frame bergaya vintage yang lama tidak dibersihkan dari gudang, dan kemudian menggantung mereka di dinding.

Kedua, Anda bisa menggunakan barang-barang lama yang sudah tak terpakai, seperti Anda dapat menggantung jam lama di ruang tamu. Lampu dinding antik juga akan memberikan dekorasi rumah Anda terlihat bergaya vintage. Selain itu, efek cahaya yang redup pada lampu dinding antik akan memberikan kesan awal tahun 1990-an.

Cara lain untuk membuat dekorasi rumah terlihat antik adalah dengan menempatkan beberapa vas Cina di sudut kamar. Anda dapat memilih bunga krisan putih untuk dimasukkan ke dalam vas Cina Anda. Hadirkan juga kursi bambu di ruang tamu. Untuk membuat tetap terlihat nyaman, Anda dapat menempatkan bantal pada kursi tersebut.

Add comment


Security code
Refresh