CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Dengan Gaya Etnik

Ciptakan kesan yang menarik dengan mendesain kamar tidur dengan gaya etnik. Suasana yang ditampilkan akan membuat kamar tidur sekaligus terasa hangat. Bagi Anda yang berencana mendesain kamar tidur dengan gaya etnik, Anda bisa lihat beberapa tips berikut:

Jika Anda ingin menata kamar tidur dengan barang antik maka Anda harus memperhatikan keterkaitan tema desain kamar tidur. Penataan barang antik berpengaruh pada desain kamar tidur, penataan barang-barang antik di kamar tidur nantinya akan berpengaruh pada desain kamar tidur Anda.Hal ini harus diperhatikan karena jika penataan dilakukan dengan sembarangan maka nanti hasilnya kamar tidur akan terlihat semrawut dan tak memiliki estetika.

Sesuaikan dengan luas kamar Anda, jika luas kamar terbatas,maka harus memperhatikan untuk memasukkan barang-barang antik yang terlalu besar. Misalnya, ada patung antik yang Anda sukai namun ukurannya terlalu besar maka pertimbangkan untuk menatanya dalam kamar. Begitupula dengan lukisan dinding sesuaikan dengan luas kamar agar kamar tak terkesan penuh.

Menata kamar tidur dengan barang-barang antik bukan berarti harus terlihat kuno dan tidak nyaman. Anda bisa menambahkan hiasan bunga segar pada vas bunga yang berdesain antik. Jika Anda memiliki desain jendela antik maka Anda bisa memasang tirai putih bersih untuk menampilkan kesan luas dan bersih.

Add comment


Security code
Refresh