CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengaplikasikan Desain Etnik Pada Interior Rumah

Salah satu cara membuat interior rumah terlihat menarik yaitu dengan mendesain menggunakan gaya etnik. Gaya ini mampu memunculkan kesan yang antik, unik, dan memberi sentuhan hangat yang membuat nyaman. Terapkan desain etnik misalnya di ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur.

Ruang tamu, ruang tamu menjadi 'gambaran' taste Anda yang pertama kali akan dilihat oleh teman atau sahabat ketika datang berkunjung. Karenanya, tampilan ruang tamu sangatlah penting. Padukan pajangan bernuansa etnik sebagai hiasan pemanis ruang yang tak hanya mampu memberi sentuhan natural, tetapi juga dapat menciptakan kesan unik serta antik.

Ruang keluarga, sebagai area untuk menikmati dan berbagi waktu dengan seluruh anggota keluarga, ruang keluarga yang ideal haruslah memiliki suasana hangat dan nyaman. Untuk menciptakan kesan itu, Anda bisa menghiasi ruang keluarga di rumah dengan pajangan atau lukisan pahatan bergaya etnik.

Kamartidur, interior bergaya etnik kini memang lebih fleksibel. Aplikasi etnik pada kamar tidur tak harus dengan mengisi seluruh kamar dengan furnitur tradisional yang penuh ukiran yang terkesan tua. Interior dan furnitur modern pun bisa terlihat serasi hanya dengan sedikit sentuhan etnik. Anda juga bisa memadukan beberapa macam pajangan etnik (eklektik) untuk penghias kamar.

Add comment


Security code
Refresh