CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Etnik Untuk Tampilan Apik Pada Interior

Desain arsitektur etnik memberikan tampilan serta nuansa yang identik dengan budaya tertentu. Akhir-akhir ini sering kita jumpai desain rumah maupun perumahan yang mengusung gaya etnik sebagai gaya andalannya.

Ya, gaya etnik menjadi salah satu arsitektur yang banyak digemari. Gaya ini mampu menciptakan tampilan unik yang membuat hunian terlihat apik dan mencuri perhatian. Anda bisa adopsi gaya ini pada interior rumah.Untuk menatanya, hal yang perlu diperhatikan dalam menentukan elemen pengisi ruang adalah perpaduan unsur etnik, keserasian tampak, dan suasana yang tercipta.

Paduan corak, tekstur, warna serta ramainya langgam atau ukiran biasanya akan menjadi dasar utama saat mendesain interior bernuansa etnik. Hadirkan ornamen ruangan dengan desain berukir lewat keberadaan hiasan dinding.Langgam desain etnik dapat pula dihadirkan yaitu pada furnitur berukir dan meja sudut dari material kayu serta aksesoris seperti vas, bunga-bunga, kap lampu, atau karpet yang memiliki desain khas dekorasi etnik.

Sementara, untuk warna utama Anda bisa gunakan paduan warna krem yang diterapkan di dinding. Untuk lantai, balutkan warna coklat dari jenis lantai parket.

Add comment


Security code
Refresh