CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk Menata Interior Bergaya Etnik

Gaya etnik merupakan salah satu gaya interior desain yang banyak disukai. Gaya etnik seringkali dikaitkan dengan penataan barang-barang antik dalam sebuah desain. Gaya etnik bisa dipadukan dengan gaya tropis atau gaya modern sehingga menghasilkan perpaduan yang menarik.

Untuk membuat rumah tampil dengan gaya etnik, kita tidak harus mengganti benda-benda di dalamnya dengan benda-benda etnik. Sentuhan-sentuhan etnik di beberapa tempat saja sudah dapat menampilkan suasana bergaya etnik.Namun, untuk mendapatkan kesan etnik dalam setiap penataan ruangan yang sesuai dengan gaya dan selera kita, diperlukan kepekaan yang kuat dan wawasan yang cukup agar tercipta suatu komposisi yang indah, unik, dan selaras.

Gaya etnik adalah sebuah kesan tradisional yang akan dapat Anda gunakan pada interior rumah Anda. Tapi jangan trlalu khawatir jika itu akan terlihat seperti kuno, tidak menarik, dan juga sebagainya. Dengan pengaturan yang pas dan juga tepat maka interior Anda akan terlihat indah, cantik, dan juga menarik bagi siapa saja yang melihatnya.

Add comment


Security code
Refresh