CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dengan Penataan Tepat, Gaya Etnik Tak Lagi Berat

Interior bergaya etnik umumnyamempunyai komponen yang cukup banyak mengusung ukiran-ukiran danmemakai elemen-elemen yang asalnya dari alam. Begitu jugafurnitur yang digunakanberasal darimaterial kayu ataupun menggunakan bambu.

Namun, interior rumah bergaya etnik tidaklah selalu identik dengan sesuatu yang berat, penuh isi dengan ukiran-ukiran, ataupun serba antik. Melalui penataandanpada pemilihan furnitur serta aksesorisyang tepat, kesan etnik akan tetap bisa Anda tampilkan.

Misalnya, meja dan credenza yang terbuat dari kayu solid yang akan menampilkan keindahan tekstur serta pada gurat kayunya mampu untuk menghidupkan suasana hangat pada ruangan. Anda juga bisa melengkapinya dengan elemen-elemen dekorasi yang bernuansa etnik, seperti pada pigura kaca, memberi vas bunga, dan juga artwork unik yang berasal dari daerah tertentu.

Desain arsitektur etnik biasanya dmengadopsi kebudayaan dan ciri khas daerah tertentu. Kelebihan gaya ini adalah mampu memberikan kesan hangat dan tidak membosankan jika diterapkan pada satu ruangan.

Add comment


Security code
Refresh