CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Bernuansa Etnik Di Ruang Tamu

Ruang tamu dengan desain minimalis tetap bisa Anda buat tampil dengan cipratan nuansa etnik. Ya, interior ruang tamu minimalis yang mengambil konsep etnik menjadisalah satu jenis konsep interior yang unik.

Sebagai referensi, Anda bisa lihat beberapa gambar di bawah ini:

Ruang tamu dengan konsep terbuka cocok diterapkan untuk menerima tamu-tamu yang telah akrab dan dikenal lama oleh penghuni rumah. Sebuah bangunan terpisah menyerupai gazebo berukuran besar dapat disulap menjadi ruang tamu bernuansa etnik dan alami. Paduan warna hitam dan coklat menyiratkan suasana keakraban.

 

Kondisi lingkungan urban yang telah dipenuhi dengan bangunan tidak menghalangi kreasi untuk menghadirkan nuansa etnik. Bangunan utama yang berarsitektur tropis modern dilabur warna putih di bagian lantai dan langit-langit. Untuk menghangatkan suasana , usaha mengadaptasi nuansa etnik dapat dihadirkan dengan kehadiran kursi, meja dan permadani berwarna coklat. Pemilihan bahan yang apik menghadirkan komposisi kayu, bambu dan rotan dalam balutan warna yang selaras, yakni warna coklat.

Interior ruang tamu minimalis berpadu nuansa etnik, Hmmm.... mengasyikkan.

Add comment


Security code
Refresh