CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nunsa Etnik Penuh Nilai Estetika Di Ruang Tamu

Buat ruang dalam hunian Anda tampil penuh nilai estetika dengan menerapkan desain bergaya etnik. Nuansa etnik memiliki ciri khas tertentu yang mengagumkan. Gaya ini dapat Anda aplikasikan pada interior rumah.

Gaya etnik adalah sebuah kesan tradisional yang dapat Anda gunakan pada interior, misalnya di ruang tamu rumah Anda. Anda tak perlu khawatir ruang tamu akan terlihat kuno atau tidak menarik. Dengan pengaturan yang pas dan juga tepat maka ruang tamu tetap indah, cantik, dan juga menarik bagi siapa saja yang melihatnya.

Cobalah ciptakan nuansa alami dan juga sebuah desain gaya etnik nan eksotis di ruang tamu dengan menerapkan perpaduan warna natural coklat dan juga warna putih. Dinding dapat dicat dengan menggunakan cat warna putih. Bisa untuk keseluruhan pada dinding dibalut dengan warna putih atau juga dapat menciptakan sebuah kesan yang cukup berbeda dengan menyisipkan warna oranye sebagai warna aksen yang akan memeriahkan suasana.

Kemudian, kombinasikan dengan furnitur seperti kursi dan coffee table berdesain khas dekorasi etnik. Anda juga dapat hadirkan aksesoris misalnya bantal-bantal dengan sarung kain batik. Atau hiasan dinding berukir yang dapat memperkuat nuansa etnik.

Add comment


Security code
Refresh