CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Warna Teal Untuk Ruang Tamu Lebih Segar

Aplikasikan warna teal untuk menciptakan kesan lebih segar sehingga ruangan tak lagi tampak membosankan, misalnya saja di ruang tamu.  Suasana yang dimunculkan membuat ruang tamu terkesan lebih teduh, tenang, namun tetap energik.

Nuansa warna teal akan merupakan tren warna interior  di tahun 2014. Warna ini merupakan kombinasi dari biru dan hijau. Dan bisa disebut sebagai titik balik perkembangan konsep interior dan eksterior tahun 2014. Untuk menghadikan desain warna teal, Anda dapat terapkan menjadi warna utama di ruang tamu yaitu pada bagian dinding. 

Untuk nuansa seimbang, sebaiknya kombinasikan dengan warna lain, misalnya abu-abu. Ketika Warna teal berpadu dengan warna abu-abu,  abu-abu terlihat sangat kokoh dan teal akan melembutkannya. Agar ruangan terlihat lebih hidup, gunakanlah warna tambahan yang bersifat cerah dan memantulkan cahaya. Dan putih adalah pilihan yang tepat.

Putih bisa Anda aplikasikan pada furnitur meja, arm chair, dan aksesoris kap lampu. Sedangkan warna abu-abu  lebih pas jika dibalutkan aksesoris bantal-bantal atau pada salah satu bidang dinding. Ya, apakah Anda berencana mendekorasi rumah agar terlihat lebih fresh di tahun 2014? Anda bisa bermain menggunakan padupadan warna teal.

Add comment


Security code
Refresh