CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lembut Nyaman Berbalut Warna Krem Di Ruang Tamu

Ciptakan nuansa lembut nan nyaman di ruang tamu dengan mengalikasikan paduan warna bertema silent revolution. Anda bisa memilih warna krem yang memiliki karakter tenang, lembut, namun tetap hangat.

Anda dapat mengaplikasikan krem pada area dinding. Sedangkan untuk perabotan dan furnitur yang Anda tempatkan di dalam ruangan tersebut, dapat dipilih yang berwarna lebih gelap agar kombinasi warna di dalam ruangan tetap harmonis dan cantik. Misalnya warna abu-abu tua yang nantinya memberi sentuhan lebih nyaman.

Sofa warna krem berpadu single chair dan coffee table warna abu-abu tua tampak selaras dan terlihat nyaman. Agar terlihat lebih manis, cipratkan aksen merah pada hiasan dinding dan bunga-bunga di atas meja. Hadirkan juga corak floral lewat keberadaan aksesoris bantal-bantal yang melengkapi sofa. Tambahkan pula warna putih yaitu pada kap lampu dan plafond.

Untuk bagian lantai, sebaiknya gunakan warna krem dari jenis lantai keramik. Hmmm…ruang tmau yang nyaman, memberi rasa tenang, namun tetap hangat.

Add comment


Security code
Refresh