CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Furnitur dan Aksesoris Untuk Kesan Mewah Di Ruang Tamu

Ada banyak pilihan furnitur serta aksesoris  yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan sebuah ruang tamu yang terkesan mewah. Ya, mendesain ruang tamu agar terlihat mewah dan mempesona memang membutuhkan teknik tertentu. Salah satunya lewat pemilihan furniturdan aksesoris.

Berikut beberapa furnitur dan aksesoris untuk membuat ruang tamu tampil mewah:

Kursi tamu memiliki peran sentral dalam tata ruang tamu. Agar memberikan kesan mewah dan cantik, kursi tamu sebaiknya dipilih yang memiliki aksen ukiran yang cukup mencolok. Jika tidak, Anda dapat pula memilih kursi tamu, khususnya sofa yang berbahan mewah seperti kulit sintetis berwarna cokelat tua atau merah marun. Selanjutnya perhatikan aksen dan detailnya.

Untuk meningkatkan kesan mewah pada ruang tamu, dapat ditambahkan furnitur seperti lemari pajangan. Lemari pajangan berfungsi sebagai tempat meletakkan pajangan-pajangan rumah seperti benda-benda keramik dan lain sebagainya. Anda dapat meletakkan lemari pajangan pada salah satu sudut ruangan. Tapi jangan meletakkan terlalu banyak lemari pajangan karena justru akan memberikan kesan tidak rapi dan sempit.

Kemudian lampu. Lampu adalah salah satu elemen penting dalam teknik tata ruang tamu agar terlihat mewah. Lampu gantung yang berbentuk chandelier dapat meningkatkan kesan klasik dan mewah. Tak hanya itu, lampu duduk juga dapat digunakan. Anda cukup memilih kap lampu atau desain lampu yang klasik dan unik. Pilih juga warna-warna yang hangat dan matang seperti warna emas, tembaga, dan coklat tua.

Add comment


Security code
Refresh