CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Bernuansa Mewah

Sebagai tempat untuk beristirahat kamar tidur tak ada salahnya Anda buat dengan desain yang menarik. bagi Anda yang menyenangi suasana mewah dan elegan, Anda bisa coba beberapa tips di bawah ini untuk menciptakan kamar tidur yang “wah.”

Desain kamar tidur mewah akan terlihat lebih menarik jika memakai warna-warna monokrom atau netral. Jadi Anda bisa menggunakan dekorasi putih supaya bisa menghasilkan keseimbangan warna interior. Tapi bukan berarti Anda tidak bebas dalam menentukan desain interior kamar tidur Anda.

Sebelum mendesain kamar tidur, Anda harus mencermati dengan baik material apa yang ingin Anda gunakan. Disarankan untuk lantai sebaiknya Anda memilih marmer, keramik, atau kayu.

Selain itu, Anda juga wajib mencermati ukuran kamar tidur yang sekiranya sesuai untuk Anda dan keluarga. Jika ukuran kamar tidur luas, maka Anda harus mendekorasi interior kamar dengan furnitur yang dapat ditata dengan baik dan apik.

Pilihlah furnitur seperti tempat tidur dengan desain mewah dari material kayu berukir dilengkapi beddings motif floral. Begitu juga untuk meja konsol dan lemari sebaiknya Anda sesuaikan dengan nuansa kamar tidur yang mewah.

Tambahkan cermin berbingkai ukiran serta lampu gantung hias untuk menambah kesan mewah di akamr tidur Anda.

Add comment


Security code
Refresh