CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruangan Bergaya Glamor Pada Rumah Hunian

Kesan glamor bisa diciptakan dengan mengusung tema atau konsep ruangan tertentu, misalnya mediterania, klasik ala Eropa, arabian, atau maroko. Kesan mewah dan glamor amat lekat dengan kesan atau konsep formal, padahal tidak selalu begitu.

Yang jelas, interior bernuansa mewah harus bisa merepresentasikan gaya hidup yang makmur dan berkelas yang dimiliki oleh pemiliknya dengan cara yang elegan.Benda-benda tertentu secara natural bisa mendatangkan kesan mewah dan glamor pada ruangan. Umumnya, benda-benda tersebut kaya akan seni.

Seperti, lukisan klasik yang dibingkai dalam pigura dengan pinggiran yang diberi ukiran dan berwarna keemasan. Bisa juga berupa karya seni lain misalnyapatung, kerajinan dari kristal, jam klasik, atau guci keramik yang berfungsi sebagai aksen. Sentuhan seni inilah yang membuat ruangan nampak mewah, elegan, penuh nilai estetika.

Selain itu, perpaduan warna juga bisa merepresentasikan kesan glamor, misalnya warna biru muda yang dipadukan dengan warna putih pada keramik. Anda juga bisa memadukan warna merah marun dan emas atau ungu yang ditampilkan pada gorden jendela atau pada karpetnya. Tak hanya itu,keberadaan material juga bisa menonjolkan kesan mewah, misalnya material logam, kaca, kristal, atau porselain.

 

Add comment


Security code
Refresh