CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Victoria Munculkan Kesan Mewah Di Ruang Tamu

Desain arsitektur bergaya Victoria memberikan sentuhan mewah. Desain ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menciptakan nuansa kemewahan kekaisaran Inggris pada hunian Anda. Gaya Victoria juga membuat rumah tampil lebih berkelas.

Interior rumah gaya Victoria umumnya berarti memang terkesan mewah. Hasil dari penggunaan warna dan ornamen memiliki aksen kerajaan. Furnitur dan aksesori dirancang dengan pola bunga rumit. Warna yang digunakan biasanya warna-warna gelap dan menggunakan marmer dengan motif yang rumit. Serta identik dengan kehadiran chandelier.

Selain itu, tema Victoria juga menghadirkan penggunaan bordir dan tekstil, karpet yang biasanya kaya tekstur. Serta bunga-bunga yang membuat ruangan tak hanya mewah namun juga tampil cantik.  Anda dapat mengadopsi gaya Vitoria untuk menciptakan interior mewah yang mengesankan. Gaya ini dapat Anda coba aplikasikan misalnya di ruang keluarga.

Cara paling mudah untuk menerapkan gaya ini di ruang keluarga yaitu dengan untuk menerapkan warna khas bangunan dari benua Eropa. Kemudian dikombinasikan dengan dekorasi ornamen Victoria.

Add comment


Security code
Refresh