CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Menata Interior Mewah

Interior dengan gaya mewah bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna dan material, furnitur serta aksesoris yang digunakan. Nuansa mewah akan terlihat menarik, selaras, dan pastinya membuat penghuni merasa betah.

Berikut beberapa paduan menata interior mewah:

Mendesain interior agar tampak mewah dengan aksen sedikit kuno dapat menggunakan warna emas yang berkilau dan metalik. Warna ini cocok dipasangkan pada furnitur seperti meja, kursi, tirai, bantal, vas dan bingkai foto. Warna emas ini akan tampak lebih mengagumkan jika dipadankan dengan perak.

Selain itu, penggunaan renda pada interior juga akan menambah kesan mewah dirumah Anda. Renda dalam interior menimbulkan kesan penekanan pada sisi individualitas. Hiasi bantal, selimut, taplak meja Anda dengan renda. Untuk lengan kursi, gagang pintu dan kursi dapat dihiasi dengan ornamen seperti renda yang mengikat. Renda dengan warna yang terang akan tampak lebih modis.

Kulit juga identik dengan interior mewah. Ada banyak jenis kulit, seperti suede dan metalik. Nuansa metalik memberikan kesan modern dan berkilau. Kulit memberi kesan glamor dan elegan. Sedangkan renda identik dengan sesuatu yang kuno atau masa lalu.

Add comment


Security code
Refresh