CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Nuansa Eklektik Di Ruang Tamu

Gaya eklektik mulai muncul pada abad ke-21. Saat itu, gaya eklektik merupakan desain yang menjadi simbol kekayaan. Gaya ini memiliki nilai estetika yang tinggi. Suasana yang ditampilkan tampak antik, unik, dan pastinya tak membosankan.

Secara estetika, gaya ini lebih berkaca pada gaya masa lampau ketimbang pada masa depan. Tak heran, di dalamnya terdapat berbagai unsur arsitektur seperti gothic, rococo, atauvictorian.Gaya yang unik ini dapat Anda terapkan ke dalam hunian agar tercipta suasana yang berbeda. Misalnya saja pada ruang tamu.

Anda dapat bermain menggunakan warna misalnya putih sebagai warna utama yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding. Kemudian, padukan dengan warna coklat pada bagian lantai berjenis parket. Untuk elemen pengisi ruangan seperti sofa dapat Anda pilih yang berdesain modern simpel. Selanjutnya, buat nuansa eklektik antik dengan menghadirkan meja berukir dari kayu warna coklat.

Atau hadirkan hiasan serta aksesoris klasik sebagai pemanis ruang tamu eklektik di rumah Anda. Hmmm…suasana terkesan klasik namun tak tampak kuno.

Add comment


Security code
Refresh